Selasa, 17 Juni 2014

Target Pasar Yang Dibidik



Target Pasar Yang Dibidik

Sebagai salah satu produk fashion yang paling nyaman dikenakan hampir setiap orang, tentunya sampai saat ini bisnis kaos memiliki peluang pasar yang masih sangat besar. Bahkan tak hanya kalangan anak muda saja yang menyukai produk kaos, namun dari kalangan anak-anak, ABG, ibu-ibu, bapak-bapak, hingga kakek nenek merasa cukup nyaman untuk mengenakan produk kaos. Peluang inilah yang bisa Anda bidik dengan optimal untuk mendatangkan keuntungan cukup besar setiap bulannya.
Mengingat persaingan di bisnis kaos sudah cukup sesak, sebagai mahasiswa tentunya Anda harus lebih kreatif untuk menciptakan ide-ide unik yang belum digunakan oleh produsen lainnya. Contohnya saja seperti membuat kaos motivasi dengan gambar karikatur sang konsumen. Ide bisnis ini cukup menarik, sebab kesan eksklusif yang digambarkan dari custom karikatur setiap konsumen membuat kreasi produk yang Anda ciptakan memiliki pembeda dengan produk kaos lainnya di pasaran.
http://bisnisukm.com/bisnis-untuk-mahasiswa-semester-akhir.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar